Sabtu, 07 Januari 2017

Bondan Prakoso (Feat. Fade2Black)-Home

(Intro) Em Bm Em C Cm C G7 G
Em F#7 B Bm Em Gm Bm
D#m Em
Ku tembus waktu, penghalang jarak antara
Bm
Aku dan kau serta ruangan bertatap muka
Bm
Dimana dimensi raga dan jiwa
Gm G Gm
Sebarkan aroma positif dari rasa kerasa
Am
Lalu melepas cinta dengan sentuhan akhir
Fm Em
Ku pulang kembali walau detik terakhir
F#m Em
Ku tulis perih dan luka, layaknya Neruda
Bm Em
Kau rekam suka cita di dalam dada
D#m Em
Masih jadi diri sendiri yang berjuang
Gm Gm
Jalan panjang berliku aku harus tetap tenang
Cm
Ukur kemampuan jalani proses yang panjang
G Gm
Saat menuju rumah ku kan tersenyum lapang
Am
Menjemput impian tinggi di dalam kamar
Em
Sketsa mimpi masa lalu yang kian berakar
Em
I was stuck and i’ll keep on dreaming
Bm B D#m
The place i started, i’m going home
Em F#m Bm Em F#m C
Dimana…………………………. aku berada
Am Em B Em F#7 B
Everywhere i stay……….it feels like home
Em
Tetap ambisionis mencari arah tujuan hidup
Em Bm
Meski ironis, langkah tegap takkan bungkuk
Em Fm Cm Fm
Melesat kencang dari pistol berpelatuk
Cm G Gm
Menuju titik akhir sebagai petunjuk
Am F Fm
Ku harap cinta kan mengawalku pulang
Am
Pada rangkulan rembulan dan bintang
Am F#m
Dimanakah akhir dari perjalanan panjang
B7 Bm
Kapankah waktu ”selamat datang”
B7 F#m Cm C
Dimana…….. ……..aku berada
Am Em
Everywhere i stay, it feels like home
Em Bm C Gm
Dimana aku berada
Cm Am Em Bm Em
Everywhere i stay, it feels like home…

Video Bondan Prakoso (Feat. Fade2Black)-Home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar